Sabtu, 21 Maret 2009

SEKAPUR SIRIH

Kami adalah anak-anak tidak mampu dan putus sekolah. "RAGVANIM" adalah nama perkumpulan yang telah kami bentuk. Keinginan dan hasrat kami hanya ada satu yaitu : “Ingin membantu ekonomi kedua orang tua kami”. Dan sebagai langkah awal yang telah kami lakukan adalah kami bersama-sama merencanakan, bagaimana cara untuk memberi dan membantu mereka yang ingin mencari jalan dan solusi untuk meraih sukses dalam kehidupan yang sempurna sehari-hari. Dengan pengumpulan berbagai artikel-artikel yang kami dapatkan dari berbagai sumber seperti surat kabar, majalah dan lain-lain.

Maksud dan tujuan kami melakukan hal tersebut sebagai tanda turut berpartisipasinya kami membangun sebuah Blog dalam menunjang dan mensukseskan himbauan pemerintah untuk mencapai “SEJUTA BLOGGER” di Indonesia. Semoga hasil yang kami lakukan ini tidak menjadi sia-sia. Kami ikhlas dan Anda pun senang.

Dari uraian di atas kami berharap dan memohon dengan sangat atas bantuan dan doanya agar apa yang kami kerjakan memberikan arti untuk Anda. Mari kepada Bapak, Ibu, Saudara dan Saudari sekalian agar dapat membuka mata hatinya untuk kami. Khususnya dalam bantuan dan sumbangan yang kami harapkan. Begitu banyak artikel yang ada dan kami kumpulkan, namun karena keterbatasan dana dan sarana yang kami miliki tidak tahu lagi harus berbuat apa dalam memperjuangkan kehidupan kami di masa yang akan datang. “Dari Anda untuk Anda” adalah merupakan semboyan yang kami miliki saat ini. Bantulah kami agar yang menjadi keinginan dan hasrat Anda semoga terdapat diantara Artikel kami berikan lewat internet. Keikhlasan dan hati nurani dari Anda sangat kami harapkan. Silahkan Anda isi kolom Donatur yang telah disediakan atau kirim email Anda untuk berbagai hal yang lain ke alamat : ampfah.2166@gmail.com



Demikianlah sekapur sirih dari kami “RAGVANIM”, semoga Anda sekalian puas dan senang. Terima kasih kepada Anda sekalian atas semua bantuan dan doanya untuk kami, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas semua kebaikan dan keikhlasan Anda lebih dari yang Anda berikan. Amin….

RAGVANIM
e-mail : ampfah.2166@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO ANIMO KESEHATAN

Benarkah Kanker Paru-paru sebagai pembunuh nomor 1 di dunia dalam kelompok penyakit Kanker?! Kalau memang benar kenapa dan bagaimana cara mengatasinya?...Mau tahu lebih banyak lagi, silahkan Klik disini...

Parts Finder